Jumat, 28 Juli 2017

Josephine Michelle


IMG_0369

Josephine Michelle - Meskipun tidak ada banyak pilihan  menu untuk Vegetarian, koki dengan senang hati menyiapkan sesuatu yang sesuai dengan keinginan saya. Saya disajikan sandwich sayuran panggang roti roti panggang segar dengan sisi keripik buatan rumah. Itu sangat beraroma dan mengisi. Atmosfernya sangat bagus dan ada kerumunan yang bagus untuk makan siang. Saya bersumpah ada mantan pemain NFL yang duduk di belakang kami tapi saya tidak bisa, untuk kehidupan saya, ingat namanya. Mintalah Gabrielle, dia akan menjagamu. Bonus: serbet kain putih meninggalkan benang di celana hitamku tapi mereka siap dengan roller benang di Ladies Room - yeah!
CARRIE (yang pilih-pilih) memesan burger keju tanpa topping dan kentang goreng:
Yah aku harus menggantung kepalaku di pick ini. Saya telah mendengar begitu banyak hal hebat tentang makanan di sini. Aku memesan cheeseburger dan kentang goreng. Benar benar Aku janji aku tidak sulit untuk menyenangkan. Pertama saya burger segar dan roti juga. Mereka harus mengeluarkan sepiring bumbu di dalam daging. Aku merasakannya sepanjang sisa hari ini. Juga, mereka memasukkan dua burger slider di atas sandwich. Saya lebih suka satu patty besar. Aku memesan kentang goreng. Seharusnya aku terjebak dengan keripik. Mereka tampak lezat. Kentang goreng saya lebih dari dibumbui dan dingin. Layanan yang baik dan aku suka sentuhan interior. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar